Tuesday, February 25, 2014

grosir baju koko 2009?

Q. baju koko pria 2009

A. Maksudnya apa, nih? Nyari grosir atau anda sendiri adalah grosir, Kalau nyari grosir dan mau aku bantuin, aku bisa cari info harganya. Silakan japri ke deivory_ath@yahoo.co.id.

pusat grosir ok dan murah?
Q. saya lagi mau buka toko pakaian d daerah...ada usulkah untuk beli grosiran dmn? saya cari yang murah, tapi kualitas ok
tx

A. Benar... anda boleh pergi ke Pusat Grosir Tanah Abang, dan sebagai alternatif yang lain, jika anda tinggal di Jakarta, anda bisa pergi ke Pusat Grosir Cililita, atau International Trade Center (ITC) Mangga Dua atau bisa juga anda ke daerah Pasar Cipulir
Semoga informasi ini ada gunanya

Dimana mencari grosir dompet wanita?
Q. Di mana ya mencari grosir dompet wanita ?

A. tempat informasi grosir dompet wanita ada di http://ormitamedia.com/grosir-dompet-wanita.html

Grosir Tas Cantik Harga Menarik?
Q. Ada yang tau Grosir Tas Cantik Harga Menarik ga?

A. info lengkap tentang Grosir Tas Cantik Harga Menarik bisa di baca di http://ormitamedia.com/grosir-tas-cantik-harga-menarik.html

saya ingin belanja pakaian secara grosir?
Q. adakah yang bisa bantu saya beri petunjuk cara untuk belanja pakaian secara grosir langsung dari pabrik di sekitar Jakarta. tks

A. anda bisa ke tanah abang pusat grosir jakarta... disana banyak toko2 buat grosir, anda bisa cari toko KAPUCI DI TANAH ABANG ATAO TOKO NORTON DI PASAR CIPULIR.. kami menjual banyak ragam baju kaos kaos anak muda..semoga kita bisa kerja sama.. thank




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment