Monday, July 1, 2013

bisnis MLM apa yang paling populer di indonesia sekarang?

Q. 5 MLM yang teratas

A. Bisnis mlm, bisnis penuh tantangan, sangat diperlukan kerja sama tim yang hebat.
yang perlu diperhatikan dari sebuah perusahaan mlm adalah existensinya, perkembangannya, produk unggulannya, marketing plannya.
Bisnis mlm yg gw tau sangat bagus, TIANSHI, produk unggulannya adalah kalsium yang sudah diakui oleh seluruh dokter di dunia sebagai kalsium no 1 di dunia, perusahaannya bonafit, modal milik sendiri (nama pemilik lupa), marketing plannya menggunakan sistem marketing yg dibuat oleh ahli marketing dunia MICHAEL SEVIL (Kalau gag salah).

Tentang MLM !!!!!!!!!!!?
Q. Menurut teman - teman, bisnis Multi Level Marketing ( MLM ) itu gimana sich. Baik/jelek? Kalau dari segi agama, halal ga sich?? Apakah semua MLM sama aja???

A. MLM bisa dibilang baik bisa dibilang buruk tergantung dilihat dari sudut pandangnya. dibilang baik krn menghasilkan byk uang dgn modal yg relatif kecil. dibilang buruk kalau tidak bisa menjalankannya dgn baik. prinsipnya semua MLM sama aja (cari downline), yang berbeda produknya aja.
kalau mau penghasilan tambahan lihat aja di http://cloudia1507.blogspot.com/ lalu gabung

Bisnis MLM=dosa.........?
Q. bisnis MLM(Multi Level Marketing) kadang memiliki aturan merekrut orang lain untuk dijadikan downline. apakah hal ini termasuk dosa? karena hal ini seperti tindakan memanfaatkan orang lain demi kepentingan sendiri namun secara tidak kentara

teman saya pernah ditawari bisnis seperti itu, tapi ia menolak. alasannya menurut ajaran gerejanya(dia berasal dari suatu gereja aliran kharismatis),ia tidak boleh melakukan bisnis semacam itu.

bagaimana menurut anda? tolong jelaskan alasannya(boleh sesuai kepercayaan anda masing-masing)

A. masa sih, baru dengar kali ini klo MLM itu dosa.
tergantung MLM apa yang di ikuti lah,

1). MLM yang memperdagangkan barang, ya jelas lah klo ini kan berdagang. klo berdagang kan wajarlah yang menjual mendapatkan keuntungan 'n mereka kan pake sistem jaringan kaya kita buka cabang dimana2, ya otomatis semakin banyak yang terjual semakin banyak keuntungan yang di dapat.

2). MLM yang cuma setor uang trus merekrut beberapa orang dan menghasilkan dari perekrutan tersebut.
nah........ mungkin ini yang di maksud dosa, klo ga salah namanya MONEY GAME. trus klo pun ada barang yang di jual, harganya ga sesuai dengan yang ada di pasaran.

cuma sharing buat informasi aja.

klo mau jelas ikut di training di kantor MLM teredekat

MLM dipandang dari segi agama?
Q. Apabila MLM dipandang dari segi agama, bagaimana? Khususnya dipandang dari segi agama Islam

A. Kl menurut ane nih gan...
Untuk daerah abu2 seperti itu, liat dulu segi mudhorat dan manfaatnya. Teliti bner ampe kedalam sistemnya, jangan di nilai dari namanya aja. Kl MLM murni apalagi yang gratis, ane pikir jelas halal. Contoh : afiliate marketing yang gratis. Tp kl yang menggunakan nama MLM tapi kenyataannya arisan berantai, ane pikir itu sih haram.

MLM bagaimana menurutmu ?
Q. aku baru gabung di MLM adakah yg bisa memberikan saran agar bisa sukses dibisnis ini. trims ya atas masukannya.

A. Hallo Sis, menurut aku sih, MLM itu gak beda sama bisnis konvensional, tetap membutuhkan kerja keras dan kreativitas, untuk bisa sukses, itu prinsip, juga butuh modal yang bukan cuma sekedar biaya join
jangan pernah terlena dengan janji-janji up-line yang mungkin sangat muluk-muluk




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment