Saturday, December 22, 2012

supplier grosir paling murah?

Q. Saya lagi mencari supplier grosir fashion wanita, baik local maupun import, yang langsung dari pabrik nya. Karena saya ingin menjadi supplier tangan pertama.

Yang merasa barang nya paling murah, dengan kualitas yang di utamakan
silahkan sms / whatsapp: 081 859 8386

Terimakasih.

A. bisa langsung ke Little Sis shop ^^
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003216382477

yg di sana harga eceran, klo grosir pasti ada diskon khususnya. silahkan di add dulu
semuanya import cina desain korea :)

Grosir Gelang Kroncong | Gelang Kroncong Murah | Cincin Murah | Gelang Etnik | Kalung Korea?
Q. http://www.sorayamufida.blogspot.com
SorayaMufidashop Adalah Toko Grosir Aksesoris Wanita yang menyediakan Grosir Gelang Kroncong, Gelang Kroncong Murah, Cincin Murah, Gelang Etnik, Kalung Korea, dll. Berminat Silahkan Hubungi : Soraya Mufida 08546800065 Alamat JL. D.I. Panjaitan 125 Mandar Banyuwangi

A. thx infonya....tapi kalo mencari gamis dg harga grosir silahkan kunjungi
http://grosirgamis.com

Alamat Grosir kalung gelang dan aksesoris di Jakarta di mana ya?
Q. Kasih tau dong alamat Grosir kalung ,gelang dari stainless dan aksesoris lain daerah jakarta ,yang menjawab aku ucapkan terimakasih ::senyum::

A. di Asemka gan, disana segala aksesoris ada mulai dari yg plastik sampe melamin.tapi dijualnya secara grosir klo salah min. harus 3 pcs.
semoga bermanfaat.

Butuh pendapat tentang kerja Grosir/partai?
Q. gini nih gan gw kan mo buka usaha grosir/partai nah gw mo nanya dikit aja mohon bantuannya yang sudah berpengalaman biar ane ga gagal
1. bisnis grosir/partai apa yang perputaran uangnya cepat?
2. dimana letak strategis untuk menjalankan bisnis tersebut?
3. apa untung/ruginya menjalankan bisnis tersebut?
4. berapa minimal modal untuk memulai bisnis tersebt?
5. jikalau agan punya modal besar apakah agan juga akan memilih bisnis tersebut?

sekian saja gan pertanyaan ane mohon dibalas ya thanks :D

A. 1. bisnis grosir/partai apa yang perputaran uangnya cepat?
Bisnins grosir yang perputarannya cepat adalah kebutuhan pokok....setiap hari orang memerlukannya ...itu alsannya

2. dimana letak strategis untuk menjalankan bisnis tersebut?
Tidak perlu tempat stratagis di pinggir jalan yang penting pemasarannya..saat ini internet bisa dijadikan sebagai alat pemasaran.

3. apa untung/ruginya menjalankan bisnis tersebut?
Untung dan rugi akan jauh lebih terasa dan bisa mendapat solusinya jika telah terjun...yang penting usaha keras dengan penuh perhitunngan

4. berapa minimal modal untuk memulai bisnis tersebt?
50juta

5. jikalau agan punya modal besar apakah agan juga akan memilih bisnis tersebut?
jika memang yakin dan sudah di perhitungkan kenapa tidak.....seorang pembisnis sejati....sesungguhnya modal itu no.2 nomor satu adalah NIAT dan SEMANGAT ..perhitungan yang matang

semoga membantu - contoh bisnis yang di dasarkan hanya pada niat yang benar2 dan sungguh2 .....omset sudah mengalir...http://cevirotas.com/

Tempat Grosir Alat Olah Raga/fitness (misal barbel/dumbel set ) di jakarta?
Q. Salam sejahtera untuk kita semua

mau tanya dong, ada yang tau gak tempat grosir alat" olahraga (fitness) misalnya dumbell/ barbel

set di jakarta yang harganya

masih pas dan layak untuk dijual kembali

trims ya :)
yang dimaksud diatas selain di mall ya, misalnya seperti grosir elektronik di glodok

A. RAFANDA SPORT: TOKO ONLINE ALAT FITNESS DI JAKARTA YANG MEN-JUAL ALAT FITNESS DAN ALAT OLAH RAGA DENGAN HARGA ALAT FITNESS MURAH. KAMI MELAYANI PENJUALAN GROSIR/ AGEN DAN ECERAN PERALATAN FITNESS UNTUK KEBUTUHAN OLAHRAGA FITNESS KELUARGA DI RUMAH :

TREADMILL-TREADMILL MANUAL-TREADMILL ELECTRIC-SEPEDA FITNESS-SEPEDA STATIS-SEPEDA MAGNETIK-FREESTYLE GLIDER-FREESTYLE GLIDER DOUBLE FEATURE-AB COASTER-HOME GYM-BEN PREES-AIR CLIMBER-SPIN BLACK POWER-NEW-BLACK POWER-FS SHAPPER-POWER YOGA-TOTAL CORE DLL.

alat fitness, toko alat fitness, jual alat fitness, harga alat fitness, alat fitness murah, sepeda fitness, sepeda orbitrek, sepeda statis, alat olahraga, alat olahraga murah, alat fitness, jenis olahraga, latihan olahraga, manfaat olahraga, alat fitnes blue muscle, olahraga fitness, alat olahraga online, alat olahraga jaco, alat olahraga treadmill, alat olahraga online, alat olah raga, alat olah raga murah, alat olahraga blackpower, alat olah raga bekas, alat olah raga, alat fitness, alat olah raga untuk mengecilkan perut, alat olah raga jaco, alat olah raga di rumah, toko alat olahraga, harga alat olah raga, grosir alat olah raga, toko alat olahraga, jual alat fitnes, alat olah raga, alat olahraga murah, toko alat fitness, harga alat fitness, olahraga fitness, diskusi seputar olahraga fitness tiger, tempat fitness, alat olahraga, tempat olahraga, jenis olahraga, teknik olahraga, manfaat olahraga, tips olahraga, jual alat fitness murah, alat fitnes blue muscle, alat fitness di jakarta, alat olah raga, alat olahraga murah, alat olah raga di rumah, alat olah raga jaco, alat olah raga murah, alat olah raga untuk mengecilkan perut, alat olahraga, alat olahraga blackpower, alat olahraga jaco, alat olahraga murah, alat olahraga online, alat olahraga treadmill, grosir alat olah raga, harga alat fitness murah, harga alat olah raga, jenis olahraga, jual alat fitnes, jual alat fitness, latihan olahraga, manfaat olahraga, olahraga fitness, teknik olahraga, TEMPAT FITNESS, tempat olahraga, tips olahraga, toko alat fitness di jakarta, toko alat olahraga, AB-COASTER, HOME GYM, TRADMILL, TREADMILL MANUAL, TREADMILL ELECTRIC, FREESTYLE GLIDER, FREESTYLE GLIDER DOUBLE FEATURE, BEN PRESS, AIR CLIMBER, SPIN BLACK POWER, SEPEDA FITNESS, SEPEDA STATIS, SEPEDA MAGNETIC. DLL.

CARA PEMESANAN HUB/ SMS: 0856-7593330 ( Mas Dhidi S Rafigo)

UNTUK PEMESANAN ALAT-ALAT FITNESS WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, BOGOR DAN BEKASI BISA COD/ PEMBAYARAN DI TEMPAT ANDA DI KANTOR/ DI RUMAH.

UNTUK DI LUAR JABOTABEK PEMBAYARAN TRANFER BARANG NANTI KAMI PAKET.

ALAMAT TOKO ALAT FITNESS RAFANDA SPORT:

RAFANDA SPORT KOMP.DEPLU JL.H.ADAM MALIK KAV.3 PETUKANGAN- JAKARTA SELATAN.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment