Sunday, December 30, 2012

usaha apa yang sedang berkembang saat ini?

Q. (usaha kecil)

A. Semua jenis usaha setiap hari berkembang.
Yang paling bagus anda kembangkan usaha
adalah sesuai skil dan keahlian yang anda punya.
Pasarkan melalui website, mau tahu belajar disini:

Peluang usaha apa yg dgan modal kecil menjanjikan!?
Q. Usaha

A. jdi peternak ikan ajah gan.

saya mau buka usaha loket pembayaran listrik, telkom, dan PDAM, gimana prosedurnya ya, trus perlu modal brapa?
Q. usaha

A. Yang saya tahu begini :
1. Coba datang ke tiga tempat tsb, tanyakan pd tugas yg terkait mengenai bagaimana cara pengajuan kerja samanya, lebih enak lagi kalo kmu ada kenal org dalam, supaya prosesnya g terlalu ribet.
2. Kalo semua info dah di dapat, biasanya kmu disuruh mengajukan proposal utk ketiga tempat tsb.
3. Semua dah OK, baru penandatanganan MoU anatara kmu dan ketiga tempat tsb, yg isinya meliputi tugas, hak, kewajiban, sharing komisi, dan aturan2 lainnya.
4. Saran aku utk yg PLN, jgn cuma melayani jasa pembayaran listrik aja, tp kmu jg bisa jualan voucher isi ulang PLN, tau kan? perumahan2 baru skg kan sudah pakai model listrik sistem voucher, apalagi kalo jasa yg kamu buka melayani sampai 24jam atau menyediakan layanan antar.
Kmu jg bisa promosi dan kerja sama dgn developer2 perumahan yg baru akan/sedang di bangun, dgn memberikan promosi kalo mau langganan voucher pln bisa dgn kmu, siap antar juga dgn jarak layan antar max brp kilometer dr tempatmu msh terbilang gratis.
5. Kmu jg bisa sekalian buka jasa perpanjangan STNK motor atau mobil, lebih enak kalo punya kenalan org dalam di SAMSAT, jd kmu bisa kerja sama dgn org dalam utk dapatin info kendaraan mana aja yg pajaknya dah mau habis, trs kmu hubungi mereka dan menawarkan jasamu utk membantu mereka dlm pengurusan pajak kendaraan mereka jika seandainya mereka g ada waktu utk mengurusnya. Jadi semacam sistem jemput bola. Bisa di bayar dimuka atau kmu talangin dulu dgn jaminan STNK dan BPKB nya, menarik kan? Selamat mencoba ya, good luck for u..

bagaimana cara buka usaha dengan modal 10 juta?
Q. usaha bakso

A. Gmana kalo kita buka usaha bersama?
Saya punya usaha di bdang makanan(TORTILAS).Yaitu suatu jenis makanan yg brasal dari MEXICO.
Dgn kerendahan hati saya mengajak anda untuk berinvestasi di bidang usaha ini.

usaha yang cocok sambil kuliah?dg modal yg pas2an. . .?
Q. cari usaha

A. mnurut gw, lo buka usaha pengedar narkoba..
cepet balik modal.. cepet banget dlm hitungan minggu, meraup ke untungan besar bgt..
hati2 tp lo bisa tidur d ubin dingin..

heheh...

piss and love rastaman for u




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment