Saturday, July 20, 2013

Usaha...........................?

Q. Usaha

Candak
diudak

hendak
ditapak

teriak
serak

tebak
berotak

gelak
ngakak

gerak
sontak

kalau....tak
jadi budak

Jakarta01042013
Kawan taman,putar otak. Salam
@Tongam,cermati kamen para ahlinya nanti,kau kan terperangah. Cape dikit gak apa-apa kan?
@taufan,jiwamu ada didalamnya,salam dan salut.
Tambah lagi

terkotak
dobrak

kepuncak
kepak
@JAJ,berbakat dan berkelas. Susul dengan karya lainnya,ditunggu.Salam hangat.
@Fitrie,anda bisa menangkap artinya walau baru terjun,anda berbakat dan coba menulis juga,ditunggu.Salam kenal.

A. di dunia kita diwajibkan berusaha maksimal,selalu belajar..berjuang tentang kebajikan. dibutuhkan jiwa yang besar agar tak jadi pecundang,yang kerap menyerah sebelum berperang. Tangkap peluang,mengolahnya tuk menjadi sukses. Selalu sigap dalam situasi apapun,selalu peka terhadap lingkungan n keadaan sekitar. Wujudkan mimpi tuk jadi kenyataan..tak kenal putus asa. Siap berkorban kalahkan ujian.
Selalu berorientasi pada kebenaran bukan kalah menang. Obyektif,rasional bukan semata konyol mengambil keputusan. Berbahagia,bersyukur dalam kesuksesan..merenung dalam kegagalan. Tercapai cita bila kita tak terkalahkan nafsu sesat,negatf semata. Ilmu iman dan doa sungguhlah kombinasi yg tepat dan ampuh dalam menyertai usaha kita.

Salam semangat

usaha yang cocok sambil kuliah?dg modal yg pas2an. . .?
Q. cari usaha

A. mnurut gw, lo buka usaha pengedar narkoba..
cepet balik modal.. cepet banget dlm hitungan minggu, meraup ke untungan besar bgt..
hati2 tp lo bisa tidur d ubin dingin..

heheh...

piss and love rastaman for u

Pengen usaha tapi punya modal dikit.?
Q. pengen usaha

A. pelajari > rencanakan > kerjakan

usaha itu tidak tergantung dari modalnya, tapi dari keinginan dan kesungguhanmu.

bagaimana mendapatkan modal usaha?
Q. modal usaha

A. ciptakan dulu usaha apa ja . . .ajukan kredit di bri kur...jaminkan bpkb motor apa ja...motor tua sekalipun ...pasti cair ampe 20jt....tp harus tertip bro supaya bisa mencairkan lagi ....kalao tidak tertip kena backlis bi ...artinya kamu dah dak bisa pinjam di bank manapun...utk selanjutnya jmlh pinjaman tergantung u n petugas bri tu sendiri....selamat mencoba

Hay, aku punya uang sekitar 5jutaan. kira2 usaha apa ya yang cukup dengan dana segitu? aku pengen buka usaha d?
Q. buka usaha

A. Mending berusaha mandiri aja gan, mari kita akan bahas secara singkat bisnis apa yang patut kita coba untuk meraih peluang pasar yang ada :

1.Peluang usaha makanan dan minuman
Usaha makanan akan tetap menjadi primadona, eskalasi kesibukan yang terus meningkat membuat kebutuhan makanan terutam yang berkonsep cepat saji akan terus berkebang. Selain itu minuman juga tidak kalah prospek, kenaikan suhu udara akibat pemanasan global akan menjadikan tingkat konsumsi air meningkat.

2.Peluang usaha rumahan modal kecil dengan bisnis online
Yang satu ini menjadi fokus saya, alasamya simple penetrasi pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat apalagi didukung harag akses yang semakin murah menjadikan pasar bisnis online terus meningkat. Diprediksi kedepannya akan terjadi peningkatan belanja iklan online. Bisnis onle tidak melulu bermain ppc, paid review, jual link atau afiliasi anda juga bisa menggunakn media online untuk membuat toko online, solusi murah hasil melimpah

3.Peluang usaha agroindustri
Masih ingat istilah back to nature? kesadaran akan pentingnya kesehatan dengan mengkonsumsi produk agro yang nirkimia menjadi prospek tersendiri. Saya sendiri sangat tertarik dengan usaha jamur

4.Peluang usaha ritel
Penetrasi ritel akan semakin meningkat pada tahun kedepan, fenomena ini akan terjadi mengigta tingkat konsumsi kebutuhan daily need masyarakat indonesia semakin meningkat, memang pemain2 besar banyak yang bersaing tetapi bukan berarti kita tidak bisa ikut menikmati lezatnya bisnis ritel. Kita bisa mengabil segmen ritel yang gak bisa diambil oleh peritel besar seperti agen aqua dan gas keliling dengan konsep modern.Sebuah survey dari Nielsen menyebutkan bahwa penetrasi gerai ritel modern bisnis makanan di Indonesia sebanyak 52 unit untuk satu juta penduduk tempat teratas di duduki Korea Selatan dengan penetrasi 504 unit untuk satu juta penduduk. Negeri Tiongkok masih berada satu tingkat di atas Indonesia dengan penetrasi gerai sebanyak 74 unit untuk satu juta penduduk.

5.Peluang usaha toko produk tradisional
Khusus untuk segmen ini saya memilih batik sebagai andalan. Pengakuan Dunia bahwa batik adalah produk asli indonesia menyebabkan tingkat penggunaan baju berbahan batik meningkat. Ketertarikan konsemen modern kepada hal2 yang berbau tradisi juga memberikan pasar yang besar.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment